KDRT part 1

Kekerasan dalam Rumah Tangga

Kekerasan dalam rumah tangga yaitu suatu tindak kekerasan terhadap istri suami dan anak .

kita sering mendengar bahkan melihat¬† ” istri babak belur / dipukul suami .

Awal nya mereka (Suami -istri ) hanya beradu mulut saja , suami melontarkan kata kata yang mungkin pernah dan tidak asing kita dengar ” bodoh kali kau jadi istri masak aja pun kau ga tau ” pulang aja kauu kerumah mamak mu ” ” sama nya bodoh mu sama oppung oppung .. aduhhh bayangkan lahh oppung nya aja mungkin ga dikenalnya karna sudah lama meninggal .wah wah coba perempuan mana yang tahan dengan kata kata itu . Perempuan diam dibilang kenapa kau diam berarti betul kan , yang ga ada nya mulut mu .. Dilawan makin salah makin ributtt terdengarlah sampai ketetangga , bahkan sampai ga sadar bahwa ada anak yang meenyaksikan. itu sudah termasuk kekerasan Psikis ya ??? karna pasti batin sudah jadi ga tenang .. dari kekerasan psikis berlanjutlah main tangan , luka dimana mana¬† yang meningkat menjadi kekerasan fisik , jangan jangan makin lama bisa masuk rumah sakit ..

Tetapi biasanya sang pelaku akan mudah minta maaf ,, dan korban memafkan , maklum lah yakan selalu berpedoman dengan firman Tuhan ” Tidak akan bisa bercerai kalau tidak karna kematian .

Kalau berubah sih bagus , tapi itu hanya 2 diantara 10 rumah tangga yang mengalaminya .

penyiksaan dalam rumah tangga terus berlangsung minta maaf – janji ga akan melakukan hal itu lagi – lalu masuk ke masa tenang – bertengkar lagi .

 

jadi kemanakah mereka harus mengadu ???

 

 

bersambung ————————-

 

 

Comments

comments

Updated: Juli 12, 2019 — 4:02 am